Gol Perdana Pembangkit Semangat


Penulis: Goal.com/R-1 - 13 August 2018, 04:10 WIB
AFP
AFP

PERASAAN luar biasa menghinggapi Luke Shaw setelah mencetak gol profesional pertamanya dalam kemenangan 2-1 Manchester United atas Leicester City, Sabtu (11/8) dini hari. Di partai pembuka Liga Primer 2018/19 tersebut, Shaw mengemas gol kedua 'Setan Merah' di Old Trafford dengan melewati bek kanan Leicester Ricardo Pereira sebelum menendang bola ke gawang Kasper Schmeichel.

Mantan pemain Southampton itu lantas berlari ke sudut dekat bendera dan melakukan selebrasi yang disambut sukacita rekan-rekannya.

"Buat saya, ini perasaan terbaik yang pernah saya rasakan dalam karier saya. Sejujurnya saya tidak bisa menggambarkannya karena itu terjadi di depan Stretford End, ini perasaan terbaik yang pernah saya miliki. Saya begitu bangga dan senang untuk membantu tim," ungkapnya.

Penampilan menawan saat melawan Leicester membuat Shaw mungkin masih akan menjadi andalan pelatih Jose Mourinho United saat memainkan matchday kedua Liga Primer dengan menyambangi markas Brighton & Hove Albion pada Minggu (19/8) mendatang.

BERITA TERKAIT