Mantan Menperin Saleh Husin Kumpul Bersama Alumni Lemhanas


Penulis: Micom - 12 August 2018, 18:25 WIB
Ist
Ist

TIDAK terasa sudah 11 tahun kebersamaan di kelas Kursus Reguler Angkatan 39 Lembaga Ketahanan Nasional (KRA 39 Lemhanas) telah berlalu.

Kebersamaan itu dirasakan betul oleh Saleh Husin, mantan Menteri Perindustrian serta peserta lain KRA 39 Lemhanas.

Kerinduan akan kebersamaan itu terobati ketika mereka berkumpul di kediaman Mayjen TNI (Purn) Erfi Triassunu, mantan Wakil Kepala Badan Intelijen Negara di wilayah Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (12/8).

"Dari berbagai latar belakang instansi kita disatukan, bersama-sama digembleng menimba ilmu tingkat kepemimpinan nasional selama sembilan bulan lamanya. berbagai suka duka kita lalui bersama," kata Saleh menanggapi reuni KRA 39 Lemhanas itu.

"Yang saya rasakan adalah kita dapat memperluas netwotking. Ya syukur alhamdulillah kita masih bisa berkumpul minimal sekali setahun untuk dapat bertukar informasi dan berbagai hal dan sharing tentang keberlangsungan kehidupan berbangsa menuju Indonesia lebih baik dan maju," ujar Saleh yang kini menjadi Managing Director Sinar Mas.

Saleh berharap seluruh alumni KRA 39 Lemhanas terus mengabdikan diri masing-masing untuk kemajuan dan kejayaan negara Indonesia tercinta.

"Bravo KRA 39 Lemhanas, Jayalah Indonesia," katanya. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT