Laga Lakers Paling Banyak Ditayangkan Televisi


Penulis: Antara - 12 August 2018, 18:00 WIB
AFP / Frederic J. BROWN
AFP / Frederic J. BROWN

LOS  Angeles Lakers dengan bintang baru LeBron James akan menjadi tim NBA yang laganya paling banyak disiarkan langsung televisi dibanding tim lainnya untuk musim kompetisi 2018-2019.

Lebih dari separuh dari total pertandingan yang akan dimainkan LeBron James dan Lakers akan disiarkan langsung, yaitu 43 pertandingan.

Jumlah itu melebihi juara bertahan dua kali Golden State Warrios, yaitu 40 kali, disusul Boston Celtics, Philadelphia 76ers, dan Houston Rockets yang masing-masing 30 kali.

Sementara itu, laga Oklahoma City Thunder akan disiarkan langsung 36 kali dan klub sisanya disiarkan sebanyak 29 kali dan ada yang kurang dari itu.

Bagaimmana dengan mantan klub James, Cleveland Cavaliers? Ternyata Cavaliers menjadi tim yang paling sedikit mendapat porsi siaran langsung, yaitu hanya tujuh kali, terpaut jauh dari musim sebelumnya 39 kali.

Sejak ditinggal James, Cavaliers hanya akan disiarkan sebanyak dua kali oleh ESPN dan lima kali di NBA TV. Bahkan TNT TV sama sekali tidak menyiarkan laga Cavaliers. (OL-2)

BERITA TERKAIT