Real Madrid Kembali Bantah Inginkan Neymar


Penulis: Gregorius Gelino - 14 July 2018, 15:30 WIB
AFP/Luis Acosta
AFP/Luis Acosta

KLUB La Liga Real Madrid melalui situs resmi mereka kembali membantah kabar yang mengaitkan mereka dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Junior.

Dalam pernyataan tersebut, Madrid menegaskan tidak punya niatan menggaet bintang Brasil tersebut. Dengan begitu, ini kedua kalinya El Real menepis kabar tidak jelas itu dalam bursa transfer musim panas 2018 ini.

"Terkait dengan laporan yang menghubungkan kami dengan pemain PSG, Neymar Jr. kami ingin menjelaskan bahwa kami tidak memiliki niat untuk mengajukan tawaran terhadap pemain tersebut," jelas Madrid melalui situs resmi mereka.

Pernyataan tersebut juga mengklaim hubungan baik antara kedua klub. Madrid juga menyatakan bahwa jika mereka menginginkan seorang pemain, mereka akan menghubungi klubnya terlebih dulu.

"Kedua klub memiliki hubungan yang hebat dan jika Real Madrid dalam posisi berminat dengan pemain PSG tersebut, kami akan mendekati klubnya lebih dahulu," jelas pernyataan tersebut.

Kabar ini semakin mengencangkan rumor ketertarikan Madrid terhadap Eden Hazard. Pemain Chelsea itu berulang kali menyatakan niatnya untuk memperkuat Los Blancos suatu saat nanti.

Apalagi saat ini Madrid baru saja kehilangan salah satu bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang harus merapat ke Juventus. El Real rela melepas CR7 dengan banderol 105 juta euro atau mencapai Rp1,9 triliun. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT