Egy Siap Bermain


Penulis: Gregah Nurikhsani Estuning - 12 July 2018, 13:46 WIB
img
ANTARA

KONDISI Egy Maulana Vikri diklaim fit dan bisa dimainkan. Meski hanya memiliki waktu sedikit untuk recovery pascaperjalanan panjang dari Polandia. Menurut dokter tim, penyerang Lechia Gdansk itu dalam kondisi bugar.

Egy didaftarkan Indra Sjafri dalam skuatnya di Piala AFF U-19. Akan tetapi, pemain asal Medan itu tidak diikutsertakan sejak babak fase grup.

Gdansk memang baru mengizinkan Egy bergabung pada semifinal karena satu-dua hal. Pertimbangan utamanya adalah karena Egy tengah menjalani pemusatan latihan di Polandia.

Mepetnya waktu keberangkatan dari Polandia menuju Indonesia membuat staf pelatih cemas akan kebugaran Egy. Kabar bagusnya, Egy dinyatakan fit.

"Perihal kondisi Egy aman. Memang beberapa hari sebelum dia berangkat sudah saya sampaikan untuk menjaga kondisi karena perjalanan panjang," ujar Ifran Akhmad.

"Sejauh ini, dia terlihat bugar dan tidak ada keluhan apa pun selama latihan. Saya sudah kontrol dia," tambahnya.

Masuknya Egy membuat kekuatan timnas U-19 bertambah. Sejumlah pemain timnas lainnya pun merasa yakin Egy bisa memberikan perbedaan.

"Anak-anak senang Egy bergabung akhirnya. Tentunya dia menambah kekuatan timnas U-19," timpal Saddil Ramdani. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT