Wuling Top 10 Penjualan Dalam Setahun


Penulis: (Gnr/S-1) - 12 July 2018, 03:45 WIB
img
ANTARA FOTO/Saptono

WULING Motors telah genap satu tahun beroperasi di industri otomotif Indonesia.

"Terima kasih pelanggan setia Wuling, itulah hal utama yang kami sampaikan dalam rangka merayakan 1 tahun Wuling di Indonesia. Kami mengapresiasi sebesar-besarnya atas dukungan konsumen yang telah menemani perjalanan Wuling dari awal. Mari kita tumbuh dan berkembang bersama untuk memajukan pasar otomotif Tanah Air," kata President Wuling Motors, Xu Feiyun dalam siaran persnya, Rabu (11/7).

Dalam kurun waktu satu tahun, Wuling telah berkembang secara pesat dengan menorehkan angka penjualan whole sales sebesar 13.170 unit dari periode Agustus 2017 hingga Juni 2018, dan akan terus bertambah setiap bulannya. Pencapaian tersebut mengantarkan Wuling masuk ke jajaran Top 10 Brands untuk jumlah penjualan kendaraan di Indonesia. Sementara itu, untuk menghadirkan layanan purnajual yang prima, Wuling juga telah memiliki 71 diler resmi yang akan terus berkembang sampai dengan 80 outlet di seluruh penjuru Nusantara dalam tahun ini.

Lini produk Wuling pun turut memperoleh sambutan yang hangat. Seri Confero, MPV yang mengusung tagline real spacious family MPV ini berhasil meraih berbagai penghargaan dari berbagai majalah otomotif.

BERITA TERKAIT