Bersih-Bersih Stadion


Penulis: (Agt/R-2) - 11 July 2018, 01:30 WIB
AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV
AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV

PARA fan Rusia mengorganisasi flash mob untuk membersihkan Stadion Fisht Sochi setelah pertandingan perempat final Rusia melawan Kroasia. Selama pertandingan Piala Dunia lainnya, penggemar dari Senegal dan Jepang menjadi berita utama untuk bertahan setelah pertandingan agar membantu pekerja stadion mengambil sampah.

Situs Sports.ru Rusia meluncurkan kampanye yang menyerukan kepada pendukung untuk membawa kantong sampah ke stadion Sochi di bawah tagar #ChistiyChM, yang berarti Piala Dunia yang bersih.

“Mari kita akui bahwa kebersihan bukan ciri khas kita, tetapi Piala Dunia ialah waktu yang ideal untuk membuat perbedaan dan membuktikan bahwa kita juga tidak bisa meninggalkan tumpukan sampah,” Sports.ru menyarankan.

Foto-foto yang di-posting tim publikasi Sports.ru menunjukkan beberapa penggemar Rusia memegang kantong sampah penuh di tribun. Salah satu pengguna media sosial yang ambil bagian dalam kampanye mengatakan hanya butuh ‘dua menit’ untuk mengumpulkan dua tas penuh sampah. (Agt/R-2)

 

BERITA TERKAIT