NusaTrip.com Tangkap Peluang Tren Melancong


Penulis: Micom - 02 July 2018, 15:15 WIB
img
Ist

MELANCONG telah menjadi tren sejak beberapa tahun terakhir seiring dengan berkembangnya 'experience economy' yang didukung oleh munculnya segmen maskapai berbiaya rendah (low cost carrier) dan meningkatnya kelas menengah Indonesia. Hal ini membuat melancong menjadi kebutuhan baru bagi milenial dan kelas menengah.

Untuk memenuhi kebutuhan tren travelling tersebut, NusaTrip.com sebagai agensi perjalanan daring (OTA) Indonesia fokus untuk memberikan kemudahan pemesanan seluruh maskapai dunia untuk masyarakat Indonesia, dengan inventori maskapai penerbangan dan hotel terlengkap di Indonesia.

Sebagai pemain utama di industri travel, NusaTrip.com telah membantu masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan ke segala penjuru Indonesia, melalui sekitar 115 bandara Indonesia. Laman dan aplikasi mobile NusaTrip.com membuat pemesanan tiket maskapai penerbangan dan kamar hotel jadi lebih mudah dengan pilihan yang sangat lengkap.

NusaTrip.com juga menawarkan metode pembayaran yang sangat fleksibel untuk melayani masyarakat Indonesia maupun wisatawan mancanegara. Transaksi dapat dibayarkan melalui lebih dari 90 bank, secara tunai di seluruh Indonesia, dengan kartu debit, dan kartu kredit.

Tidak hanya bepergian ke berbagai destinasi di Indonesia, masyarakat Indonesia merupakan wisatawan dunia yang aktif. Mereka telah memesan tiket maskapai penerbangan di NusaTrip.com ke lebih dari 189 negara di dunia.

Berkat pekerjaan ekstensif yang dilakukan, jaringan Nusatrip saat ini telah menawarkan pilihan penerbangan yang sangat lengkap dengan tarif yang sangat kompetitif dari berbagai maskapai penerbangan di seluruh dunia.

Nusatrip membuat semua pemesanan rute penerbangan dunia dapat diakses. Tidak hanya keluar Indonesia, tetapi juga berbagai rute intra-Asia, domestik China, Amerika Serikat, Eropa, atau Australia. Hal ini menunjukkan kelebihan Nusatrip yang dapat melayani pemesanan tiket maskapai hampir dari mana saja dan untuk perjalanan ke mana saja.

"Jika melihat 2 juta tiket terakhir yang kami jual, sangat mengesankan melihat bagaimana masyarakat Indonesia menjelajahi dunia. Kami melihat mereka bepergian melewati 1.250 bandara di setiap bagian dunia. Kami sangat senang melihat para wisatawan global ini menghargai pekerjaan yang kami lakukan dalam membuat semua rute penerbangan dan hotel di dunia dapat dipesan di Indonesia. Penawaran kami di Indonesia melebihi apa pun yang dapat Anda temukan di pasar," kata Hans Ebenhahn, pendiri dari NusaTrip.com, lewat keterangan tertulis, Senin (2/7).

Teknologi Nusatrip juga membantu wisatawan asing yang bepergian ke Indonesia. Semua pilihan maskapai penerbangan domestik dan regional yang ditawarkan oleh NusaTrip.com mudah ditemukan dan dipesan oleh wisatawan yang ingin menjelajahi Indonesia dan kawasan di sekitarnya.

Platform pembayaran Nusatrip mendukung kartu pembayaran dari semua  negara untuk memastikan bahwa wisatawan asing dapat dengan mudah membayar perjalanan mereka tanpa semua batasan yang dikenakan agen perjalanan ain atau maskapai.

"Pada tahun lalu, kami memproses transaksi pembayaran para wisatawan dari lebih 160 negara. Hal ini merupakan komitmen kami untuk memudahkan wisatawan untuk memesan maskapai penerbangan dan hotel ketika mereka ingin menjelajahi Indonesia," kata Ebenhahn.

Selain teknologi canggih yang memungkinkan wisatawan untuk memesan lebih dari 500 maskapai dengan harga murah, laman dan aplikasi NusaTrip.com yang mudah digunakan ini mengintegrasikan lebih dari 200.000 hotel yang dapat dipesan di lebih dari 10.000 lokasi dunia. Anda dapat memesan hotel di Hong Kong dan membayarnya dari ATM atau dengan uang tunai. Tidak ada solusi global lain sefleksibel ini.

Nusatrip merupakan portal layanan perjalanan daring yang menyediakan berbagai informasi, harga, ketersediaan tempat, layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel, baik domestik atau internasional. Portal ini tersambung dengan lebih dari 500 maskapai, termasuk penerbangan dalam negeri Indonesia, dan 200.000 hotel di Indonesia dan seluruh dunia. (RO/OL-1)

 

BERITA TERKAIT