Dell Indonesia Luncurkan Seri XPS 13 Terbaru


Penulis: Rizky Noor Alam - 30 June 2018, 13:15 WIB
Dok. Dell
Dok. Dell

DELL Indonesia resmi meluncurkan Dell XPS 13 terbaru, laptop 13 inci terkecil dan diklaim paling tangguh di kelasnya. Hampir seluruh aspek dari XPS 13 ini telah ditingkatkan dan menerima salah satu penghargaan inovasi CES 2018 di acara CES yang diselenggarakan awal tahun ini.

Selain generasi terbaru layar infinity edge 4K Ultra HD, XPS 13 juga menambahkan warna rose gold dengan interior tenunan glass fiber alpine white sebagai pilihan. Ada juga warna tradisional silver dan interior carbon fiber hitam. Laptop baru tersebut dilengkapi dengan bingkai yang lebih tipis dan ruang pendi­ngin yang 80% lebih besar. Selain itu, dilengkapi fitur yang meningkatkan pengalaman menikmati hiburan dengan teknologi Dell Cinema terbaru dan layar infinity edge 4K generasi terbaru yang memberikan sebuah pengalaman menonton yang ideal.

Dilengkapi Windows 10 Pro dan prosesor Intel Quad Core generasi ke-8 terbaru, XPS 13 ini mengha­dirkan kinerja mobile terbaik dengan SSD hingga 1 TB. Laptop tersebut juga memiliki daya tahan baterai terlama jika dibandingkan dengan laptop 13 inci lain, hingga 20 jam untuk layar FHD dan hingga 11 jam untuk layar UHD. Dell XPS 13 ialah salah satu produk Dell yang paling ramah lingkungan. XPS 13 warna silver aluminium menggunakan kemasan plastik laut yang didaur ulang, yaitu sampah plastik yang diambil dari saluran air dan didaur ulang menjadi material yang dapat digunakan. XPS 13 warna rose gold dikemas menggunakan tatakan dari bahan bambu yang 100% dapat didaur ulang. Dell XPS 13 tersebut dijual di Indonesia dengan harga mulai Rp23 juta. (Riz/M-3)

BERITA TERKAIT