Griya Tawang Crown Group Ciptakan Rekor Harga Baru


Penulis: Mut - 26 June 2018, 06:50 WIB
Ilustrasi/ANTARA FOTO/R. Rekotomo
Ilustrasi/ANTARA FOTO/R. Rekotomo

APARTEMEN tiga kamar yang berlokasi di Waterfall by Crown Group berhasil menciptakan rekor baru dengan harga jual tertinggi senilai Rp45 miliar. Rekor sebelumnya dipegang Griya Tawang dengan tiga kamar di Infinity by Crown Group yang dijual seharga Rp35 miliar.

Waterfall by Crown Group senilai Rp3,95 triliun secara umum juga menampilkan air terjun buatan manusia tertinggi di Australia. Tujuannya antara lain merevolusi penggunaan ruang hijau dan pembangunan hunian di Australia.

Dengan begitu, Director of Project Sales Prisca Edwards berani mengatakan Griya Tawang Waterfall by Crown Group dapat memungkinkan pembeli memiliki hunian bergengsi di alamat yang paling alami.

"Terhitung semenjak formulir penjualan dikeluarkan hingga kontrak selesai atau dalam waktu kurang dari 24 jam, penjualan Griya Tawang tersebut mencerminkan permintaan yang kuat untuk apartemen mewah di pasar properti Sydney," ujar Prisca.

Waterfall by Crown Group yang dirancang arsitek pemenang penghargaan SJB akan terdiri dari tiga bangunan tujuh lantai dan menara pahat setinggi 20 lantai yang ikonis. Selain itu, bangunan tersebut sengaja dibuat menghadap ke taman tropis yang subur dan taman air yang indah.

Lebih lanjut, Waterfall by Crown Group menawarkan 331 unit apartemen mewah, termasuk studio, apartemen dengan satu, dua, dan tiga kamar tidur, apartemen halaman, dan griya tawang dua lantai. Interiornya pun didesain dengan kemewahan modern yang segar dan alami memanfaatkan batu, kayu, dan warna halus.

"Penjualan Griya Tawang yang memecahkan rekor ini menunjukkan selalu ada keinginan untuk tinggal di apartemen mewah yang dibangun pengembang terkemuka dengan kualitas premium," tegas Edwards.

BERITA TERKAIT