Rashford Telah Berlatih Kembali Pascacedera


Penulis: Antara - 15 June 2018, 08:08 WIB
AFP/OLI SCARFF
AFP/OLI SCARFF

PENYERANG Inggris Marcus Rashford telah pulih dari cedera lutut ringan dan kembali berlatih penuh dengan timnya pada Jumat (15/6), menjelang pertandingan pembukaan Piala Dunia Inggris di Piala Dunia 2018 melawan Tunisia pada 18 Juni.

Pemain 20 tahun itu, yang telah mengoleksi 13 gol bersama Manchester United di semua kompetisi musim lalu, tampil bagus pada pertandingan-pertandingan pemanasan untuk pasukan Gareth Southgate namun absen pada sesi-sesi latihan tim pada awal pekan ini setelah mengalami cedera.

"Marcus Rashford ambil bagian pada latihan ringan sore ini dan mudah-mudahan besok bisa kembali bergabung dengan grup (pemain)," kata Inggris melalui akun Twitter resmi mereka, sekaligus mengunggah video Rashford berlatih.

Rashford akan berharap dapat mengamankan tempat di tim inti saat melawan Tunisia, setelah penampilan menawannya pada pertandingan pemanasan pra-Piala Dunia Inggris melawan Kosta Rika, pekan lalu. Dalam laga itu, Rashford ia mencetak gol mengejutkan untuk membuka kemenangan 2-0. (OL-2)

BERITA TERKAIT