Daihatsu Kembalikan Tiga Unit Mobil Pelanggan Setia


Penulis: (Cdx/S-4) - 14 June 2018, 05:00 WIB
Ist
Ist

DAIHATSU Setia merupakan program restorasi kendaraan secara gratis kepada para pemilik kendaraan Daihatsu yang telah setia menggunakan dan merawat kendaraan mereka. Konsumen terpilih akan dikembalikan kondisi mobil mereka menyerupai kendaraan yang baru keluar dari showroom.

Program yang telah digelar kelima kali itu dimulai pada 2014 dengan nama Xenia Setia. Program yang awalnya hanya untuk pengguna Xenia akhirnya berkembang pada 2017 dan berubah tema menjadi Daihatsu setia. Perubahan tema ini untuk menjawab keinginan pelanggan setia Daihatsu tipe lain.

Tahun ini Daihatsu kembali memberikan kesempatan rekondisi unit bagi para pelanggan setia lain dengan total 45 mobil yang terdiri dari, yaitu 20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio, dan 2 Sirion yang dibagi dalam tiga periode untuk tiga wilayah berbeda. Penyerahan tiga unit rekondisi pelanggan Daihatsu Setia yang terdiri dari 2 Xenia dan 1 Terios berlangsung di Yogyakarta pada Kamis (7/6) untuk pemenang area Jawa tengah.

Ketiga pemenang tersebut ialah Wahono dari Klaten sebagai pemilik Xenia Sporty keluaran 2010 dengan odometer mencatatkan jarak tempuh 270.983 km, Ambarwaty dari Wonogiri selaku pengguna Terios 2010, dan Indyani yang menggunakan Xenia keluaran 2005 asal Kartosuro.

BERITA TERKAIT