Wuling Siaga Lebaran


Penulis: (Ria/S-2) - 07 June 2018, 01:45 WIB
Antara
Antara

WULING Motors (Wuling) menghadirkan layanan purnajual untuk mendampingi pelanggannya selama tradisi mudik melalui program bertajuk Wuling Siaga Lebaran. Program tersebut menghadirkan sebanyak 29 titik layanan yang tersebar di seluruh Tanah Air.

"Mengingat Wuling sudah hadir di Indonesia selama 10 bulan dan mendapat respons yang positif serta berkembang dengan cukup pesat di Tanah Air, maka kami memutuskan untuk menghadirkan program Wuling Siaga Lebaran yang didasari semangat Drive for a Better Life untuk seluruh pelanggan kami.

 Melalui kampanye ini, kami ingin memastikan kenyamanan dan layanan purnajual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung  halaman ini," Ujar Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S Arief, di Jakarta, Selasa (5/6).

Adapun 29 titik layanan Wuling Siaga Lebaran terdiri 5 posko mudik, 12 bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 12 bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung. Layanan tersebut di antaranya di Merak Km 68 B, Cikampek Km 57, Palimanan Km 101, Puncak, Nagrek, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar. Seluruh layanan tersebut dapat dinikmati pengguna Wuling seri Confero dan Cortez. (Ria/S-2)

 

BERITA TERKAIT