Arandra Residence Tawarkan Tiga Keunikan


Penulis: (Was/S-2) - 05 June 2018, 02:45 WIB
img
Ilustrasi

SETIAP apartemen memiliki keunikan masing-masing untuk menarik hati pembeli. Apartemen Arandra Residence di Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, menawarkan tiga hal yang diklaim tidak dimiliki hunian sejenis lainnya.

Arandra memberikan parkir kepada penghuni unit tipe dua dan tiga kamar dengan rasio 1:1. Ini berarti setiap penghuni akan mendapatkan slot parkir sehingga mendapatkan kenyamanan. "Biasanya, apartemen lain memberlakukan rasio parkir 1:4 atau satu slot parkir untuk empat penghuni," ujar Joy D Lango, Senior General Manager Sales & Marketing Arandra Residence, saat seremoni topping off Tower 1 Arandra bernama Prosperity, Jakarta, Kamis (31/5).

Selain itu, PT Cempaka Sinergy Realty milik Gamaland selaku pengembang Arandra memiliki konsep kolam renang bergaya Pantai Kuta Bali. Dengan begitu, para penghuni diharapkan dapat setiap hari merasakan pelesiran ke pantai tanpa perlu jauh-jauh ke luar kota. Hamparan pasir putih di kolam renang tersebut khusus didatangkan dari Bangka Belitung.

Yang ketiga, penjualan Arandra menjalankan prinsip build & sell alias bangun dahulu baru menjual. Tower 1 Arandra bernama Prosperity dengan 24 lantai baru dipasarkan setelah pengembang membangun dua lantai. Menurut Joy, hal tersebut menandakan pihaknya tidak hanya menjual brosur, tetapi juga sudah ada bangunan secara riil.

"Kami pun melakukan topping off Tower Prosperity sekarang saat pengembang lain tiarap," tutur Joy.

Pembangunan tower tersebut dimulai sejak akhir 2016 dan serah terima unit ditargetkan pada pertengahan 2020. Menurutnya, penjualan unit di Tower Prosperity kini sudah 50% dari 250 unit tersedia.

Tipe yang tersedia ialah studio dengan luas 42 meter persegi dengan harga Rp1 miliaran, dua kamar tidur seluas 69,75 meter persegi dengan harga Rp2,5 miliar, dan tiga kamar tidur seluas 79 meter persegi dengan harga Rp2,8 miliar. "Harga tersebut sudah naik sekitar 20% sejak penjualan awal," ungkapnya.

Meskipun harga lebih mahal, tipe tiga kamar tidur ternyata paling laku. Pembelinya kebanyakan dari penghuni 80% berusia antara 40-50 tahun yang datang dari Jakarta Timur dan sisanya baru investor.

Joy menargetkan penjualan Tower Prosperity secara keseluruhan dilakukan pada Januari 2019. Rencananya, pihaknya membangun lima tower di atas lahan Arandra seluas 2,7 hektare.

BERITA TERKAIT