Kompetisi #Mau4GDimana


Penulis: Micom - 02 June 2018, 11:00 WIB
img
DOK. NET1 INDONESIA

NET1 Indonesia, penyedia layanan mobile data broadband 4G LTE, mengadakan kompetisi #MauAda4Gdimana mulai 7 Mei-7 Juli 2018. Kompetisi ini mengajak masyarakat memilih sejumlah lokasi di Indonesia untuk dipasang jaringan 4G LTE.

"Kampanye #MauAda4Gdimana ini merupakan inisiatif Net1 Indonesia untuk melibatkan masyarakat agar berperan serta dalam misi besar kami, yaitu memeratakan penyediaan akses data broadband di berbagai daerah di Tanah Air yang selama ini belum menikmati layanan 4G," jelas CEO Net1 Indonesia, Larry Ridwan, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat (18/5).

Kompetisi ini terbuka bagi warga negara Indonesia berusia 18 tahun ke atas. Para peserta wajib memiliki akun Facebook yang aktif dan melakukan Like Fanpage Facebook Net1 Indonesia, mengikuti akun Instagram @net1_id dan Twitter @net1id atau membuka microsite www.mau4g.net1.co.id. Selanjutnya, peserta memilih lokasi yang dijagokan sebagai penerima jaringan 4G dari Net1 dengan cara memilih VOTE di pilihan yang telah disediakan. Sebelumnya peserta sebelumnya harus mengisi formulir dengan data lengkap.

Pemenang dari para voters berhak mendapatkan hadiah 9 unit perangkat MiFi Net1 Argo, 99 buah pulsa senilai Rp100 ribu, dan 999 buah pulsa senilai Rp50 ribu. Pemenang akan diumumkan pada 14 Juli 2018 melalui www.mau4g.net1.co.id dan semua akun media sosial Net1 Indonesia di akhir periode kompetisi. Dalam menggelar kompetisi #MauAda4Gdimana ini, Net1 Indonesia tidak memungut biaya apapun terhadap para peserta.

Kompetisi ini juga melibatkan pemerintah daerah tingkat kota, kabupaten, hingga provinsi. Seperti Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kabupaten Halmahera Barat, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kota Tual, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kabupaten Teluk Bintuni, dan Kabupaten Kaimana.

BERITA TERKAIT