Damoci Gandeng GNOTA Berikan Donasi Pendidikan


Penulis: Micom - 25 May 2018, 20:10 WIB
Ist
Ist

DALAM menyambut datangnya Ramadan, Daan Mogot City (Damoci) menggelar program charity bertajuk 'Damoci Berbagi Kasih'. mereka menggandeng GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh) dengan memberikan donasi berupa bantuan pendidikan kepada 100 anak asuh.

Tak cuma itu, GNOTA juga diundang untuk membuka stan di Marketing Gallery Damoci mulai 19 Mei sampai dengan 10 Juni 2018 untuk menjangkau lebih banyak orangtua asuh.

"Kami percaya generasi muda bangsa Indonesia ialah generasi penerus, dan edukasi menjadi penting untuk menghasilkan generasi penerus berbobot. Kami harap kerja sama Daan Mogot City dengan GNOTA dapat membantu meningkatkan pendidikan bangsa," ujar GM Damoci Shen Chao, dalam siaran pers, Jumat (25/5).

Di sisi lain, Sekretaris Pengurus Yayasan GNOTA Yasinta Widowati juga mengapresiasi ajakan kerja sama dan bantuan yang diberikan Damoci. Menurutnya kegiatan open booth di Marketing Gallery Daan Mogot City dapat menjangkau orang tua asuh lebih banyak lagi.

"Bagi yang belum bisa menjadi orang tua asuh, mereka dapat turut berpartisipasi dengan mendonasikan barang-barang bekas layak pakai ke booth GN-OTA di Damoci yang nantinya akan digunakan untuk garage sale. Hasilnya akan didonasikan untuk anak asuh GN-OTA," ujarnya.

Pada program Damoci Berbagi Kasih, pengembang apartemen di Jakarta Barat itu juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako dan acara buka puasa bersama dengan warga sekitar proyek. pada tahap pertama, kegiatan itu dihadiri lebih dari 200 warga.

"Rencananya kami juga akan melakukan tiga kegiatan serupa seperti ini sehingga bisa menjangkau lebih banyak penduduk sekitar," ujar Shen Chao.

Daan Mogot City merupakan proyek superblok yang dikembangkan oleh China Communication Construction Group (CCCG). CCCG sudah hadir di Indonesia lebih dari 20 tahun dengan puluhan proyek infrastruktur.

Sebelum ini, Daan Mogot City baru saja meluncurkan Tower Blue Jay dan pada Juli 2018 akan melakukan groundbreaking untuk dua sekolah yaitu Singapore Intercultural School dan Pelangi Kasih di kawasan apartemen tersebut. (X-12)

BERITA TERKAIT