Redmi S2 Dirilis di Indonesia


Penulis: Imania Kamila - 23 May 2018, 13:21 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

DEMI memuaskan masyarakat Indonesia yang gemar bereskpresi dengan selfie, Xiaomi menghadirkan seri Redmi S terbaru, yakni Redmi S2 yang dilengkapi dengan kamera depan 16MP. Didukung teknologi pixel binning dan fitur Al Beautify, Xiaomi semakin memanjakan para Mi Fans Indonesia agar bisa mendapatkan hasil selfie secara maksimal.

“Selfie telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Dan menyadari hal itu, Xiaomi meluncurkan seri S untuk menjangkau anak-anak muda yang menyukai self-expression dan senang berbagi agar tetap terhubung dengan orang lain.” kata Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi saat peluncuran di Seribu Rasa, Gunawarman, Selasa (22/5).

Tingkat popularitas selfie yang berlangsung di Indonesia kian mendorong Xiaomi menyuguhkan produk dengan kamera depan berkualitas terbaik.

Berdasarkan survei JakPat pada 2017, hampir 96% responden berusia 20-25 tahun, pernah minimal satu kali melakukan selfie. Kemudian 71% responden lebih suka menggunakan smartphone untuk mengambil foto selfie.

Selain kamera depan dengan pixel yang tinggi, Redmi S2 dilengkapi kamera ganda 12MP + 5MP AI di bagian belakang. Sensor utama 12 MP berfungsi menghasilkan gambar lebih terang, sementara sensor 5MP mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh terbaik.

Penampilan Redmi S2 dengan ukuran full screen 5.99 inci dan rasio layar 18:9 memudahkan pengguna untuk melihat layar lebih jelas. Selain itu, didukung oleh IR blaster dan kemampuan teknologi AI face-unlocking.

Redmi S2 memiliki tiga slot dengan dua slot untuk SIM card dan satu slot untuk Micro SD sampai dengan 256GB.

Pilihan warnanya antara lain rose gold, gold, dan dark grey. Pasaran harga yang ditawarkan untuk versi 3GB + 32GB adalah Rp2.399.000 lengkap dengan TPU case di dalam setiak kotaknya.

Xiaomi menggandeng salah satu e-Commerce Indonesia, Shopee, untuk penjualan produk smartphone Redmi S2. Dalam rangkaian Shopee BIG Ramadhan Sale, peluncuran Redmi S2 dilakukan secara eksklusif di Shopee Super Brand Day 25 Mei mendatang. (OL-2)

BERITA TERKAIT