IndiHome Ramaikan Piala Dunia 2018


Penulis: Satria Sakti Utama - 18 May 2018, 20:25 WIB
Ist
Ist

ATMOSFER Piala Dunia 2018 akan semakin marak di Indonesia setelah PT Telkom Indonesia berkomitmen memberikan siaran langsung pertandingan pertandingan kepada masyarakat. Seluruh laga akan dapat dinikmati oleh pelanggan IndiHome dan UseeTV yang merupakan produk layanan dari PT Telkom Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana menyebut program Piala Dunia 2018 yang disediakan merupakan bentuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan. Konten Piala Dunia sendiri akan mulai tayang per 25 Mei mendatang dengan didahului dengan tayangan serba-serbi, momen menarik di Piala Dunia, dan lain-lainnya.

"Program ini untuk memanjakan pelanggan IndiHome di Indonesia. Kami mengupayakan mengisi konten-konter terbaru dan terbaik, salah satunya Piala Dunia 2018. Konten ini akan mulai tayang pada 25 Mei ini dan dapat disaksikan dengan channel IndiHome," jelas Siti di Jakarta, Jumat (18/5).

Bagi pengguna IndiHome, program Piala Dunia dapat dinikmati dengan kualitas gambar Standard (SD) pada frekuensi 87 dan High Definition pada angka 907. Sedangkan pengguna UseeTV dapat menikmati layanan yang sama di siaran UseeSports.

Tidak hanya menayangkan siaran langsung laga-laga Piala Dunia 2018, pelanggan juga dimudahkan dengan fitur TV on demand. Fitur ini memungkinkan pelanggan meyaksikan ulang siaran pertandingan hingga tujuh hari ke belakang. Hal ini membuat pelanggan tidak perlu khawatir melihat aksi idolanya di lapangan hijau meski pertandingan sudah berlalu.

PT Telkom Indonesia pun memberikan tawaran yang menggiurkan calon pengguna IndiHome. Bagi pelanggan baru yang memilih paket Deluxe atau Premium akan mendapatkan siaran Piala Dunia dengan cuma-cuma. Selain itu, IndiHome juga menawarkan pillihan minipack dengan harga Rp90 ribu perbulan untuk paket reguler atau paket penuh selama dua bulan Juni-Juli dengan banderol Rp 150.000.

Dalam kesempatan yang sama, CEO PT Futbal Momentum Asia (FMA) David Khim merasa tersanjung telah bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia. PT FMA sendiri pemengang lisensi eksklusif seluruh kegiatan Piala Dunia 2018 di Indonesia.

"Saya pikir PT Telkom Indonesia merupakan salah satu perusahan layanan telekomunikasi terbaik di Asia Tenggara. Khusus IndiHome, saya sangat tertarik dengan apa yang ditawarkan dan kemasannya pun sangat bagus. Komitmen kami pun selaras dan suatu kehormatan dapat berkerja sama dengan Telkom," ujar Khim. (A-5)

BERITA TERKAIT