Bottas Ingin Kontrak Berdurasi Dua Tahun


Penulis: M Rizky Adhestian - 18 May 2018, 13:36 WIB
Valtteri Bottas -- AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Valtteri Bottas -- AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU

VALTTERI Bottas memberi isyarat kepada Mercedes bahwa dirinya ingin kontrak baru berjangka panjang, setidaknya dua tahun.

Bottas diboyong Mercedes dari Williams pada 2017 lalu untuk menggantikan posisi Nico Rosberg. Pembalap asal Finlandia itu meneken kontrak satu tahun.

The Silver Arrows lalu memberi perpanjangan kontrak satu tahun kepada Bottas untuk memacu mobilnya pada musim 2018. Namun, baik Bottas maupun Lewis Hamilton kini masih belum menentukan masa depan mereka setelah akhir musim ini.

"Saya ingin tetap di tim ini, semoga untuk waktu lama. Itu target saya. Selama saya tetap dalam performa seperti sejauh musim ini, harusnya itu (negosiasi) baik-baik saja," kata Bottas seperti dilansir Motorsport, Jumat (18/5).

"Saya selalu mendapat kontrak satu tahun, jadi saya ingin mencoba paling tidak dua tahun. Itu yang saya akan lakukan," sambungnya.

Mercedes sebelumnya gencar diberitakan ingin menggaet Daniel Ricciardo dari Red Bull untuk musim depan. Namun, Toto Wolff selaku pimpinan tim mengaku puas dengan kinerja Bottas dan Hamilton. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT