Alexander-Arnold Bangga Masuk Skuat Timnas Inggris


Penulis: Basuki Eka Purnama - 17 May 2018, 08:19 WIB
img
AFP/Paul ELLIS

TRENT Alexander-Arnold mengetahui dirinya masuk skuat Piala Dunia Inggris dari pelatih Liverpool Juergen Klopp saat mereka akan naik pesawat menuju Spanyol.

Alexander-Arnold yang belum pernah masuk skuat senior 'The Three Lions' secara mengejutkan dimasukkan dalam tim oleh pelatih Gareth Southgate.

Pemain belakang berusia 19 tahun itu mencuri perhatian Southgate berkat penampilan apiknya di posisi bek kanan Liverpool pada musim ini.

Alexander-Arnold kemungkinan besar akan menjadi starter dalam laga final Liga Champions melawan Real Madrid pada pekan depan.

"Saya merasa sangat terhormat dan bangga," ujar Alexander-Arnold

"Sulit dipercaya bahwa saya akan berlaga di Piala Dunia. Itu akan menjadi puncak musim yang sangat bagus bagi saya," imbuhnya.

"Saya baru tahu hal itu tadi pagi, sebelum kami bertolak ke Marbella. Pelatih memanggil saya sebelum kami naik pesawat. Dia bertanya apa yang akan saya lakukan selama Piala Dunia. Saya jawab, kemungkinan berlibur. Kemudian dia bilang, "Tidak, kamu masuk timnas." Itu adalah momen yang membanggakan," ungkap pemain belakang itu. (AFP/OL-2)

BERITA TERKAIT