Smart Sebut JR Smith Pemain Kotor


Penulis: Basuki Eka Purnama - 17 May 2018, 07:04 WIB
img
AFP/Maddie Meyer/Getty Images

GUARD Boston Celtics Marcus Smart menuding pemain Cleveland Cavaliers JR Smith sebagai pemain kotor setelah keduanya nyaris baku hantam di Gim 2 Final Wilayah Timur.

Smart meloncat ke arah Smith setelah pemain Cavaliers itu mendorong punggung Al Horford dalam laga yang dimenangkan Celtics di TD Garden, Rabu (16/5) WIB.

Smith kemudian diganjar flagrant foul oleh wasit karena aksinya itu menyebabkan Horford terjatuh dengan keras. Adapun Smart harus ditahan oleh rekan-rekannya setelah bereaksi keras atas aksi Smith itu.

Smart mengaku dirinya merasa harus membela rekan timnya. "Saya melihat jelas apa yang terjadi. Al tidak bisa membela diri. Dia sedang meloncat. Dia bahkan tidak melihat. Saat Anda mendorong orang yang sedang dalam posisi seperti itu, Anda pemain kotor," ujar Smart selepas laga yang dimenangkan Celtics 107-94.

"Jadi dia seperti perundung. Jika Anda membiarkan seorang perundung, dia akan terus melakukan aksinya. Itulah yang berusaha saya lakukan, saya melawan perundung," imbuh pemain yang tampil luar biasa menjinakkan LeBron James.

Laga Gim 3 antara Celtics dan Cavaliers akan dimainkan di Cleveland pada Minggu (20/5). (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT