Atlet Bridge Indonesia Try Out ke Turki


Penulis: Budi Ernanto - 16 May 2018, 15:47 WIB
img
ANTARA

SETELAH menyelesaikan periode latihan bersama Kryzstov Martens, pelatih asing asal Polandia, di Jakarta, para atlet bridge yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018 akan terbang ke Turki untuk mengikuti kompetisi pada 19-22 Mei. Kompetisi bertajuk Turkey Bridge Festival itu diselenggarakan di Kusadasi dan akan diikuti oleh kurang lebih 100 tim peserta.

"Indonesia untuk pertama kalinya akan mengikuti ajang tersebut. Turkey Bridge Festival adalah kompetisi yang kelasnya cukup bergengsi dan mendekati level Bulgaria Bridge Festival," kata Ketua Gabungan Asosiasi Bridge Seluruh Indonesia Ekawahyu Kasih di Jakarta, Rabu (16/5).

Ekawahyu mengatakan bahwa tim nasional (timnas) Indonesia akan turun di semua nomor pertandingan dan di kompetisi tersebut ada tiga jenis pertandingan tim dan satu jenis pertandingan pasangan. Total, anggota timnas Indonesia terdiri dari 38 orang termasuk Ekawahyu.

“Sekembalinya dari Turki, tim nasional Indonesia akan dikerucutkan menjadi 24 atlet saja. Kemudian, mereka akan berangkat ke Bulgaria pada pertengahan Juni dan masih harus mengikuti empat turnamen di Amerika Serikat dan kembali ke Tanah Air pada awal Agustus,” pungkas Ekawahyu. (OL-5)

BERITA TERKAIT