Komunitas Gamer Uji Coba Gear Terbaru


Penulis: */M-1 - 29 April 2018, 03:00 WIB
img
DOK PRIBADI

JUMLAH kehadiran anggota NXA Ladies, para perempuan dengan jersey cerah, minoritas saja pada acara penlucuran peranti gim nirkabel produksi Corsair di Jakarta, Rabu (18/4). Sebagian besar yang hadir ialah gamer laki-laki, dari komunitas, bloger, hingga youtuber game.

Namun, ketika Monica Nixia Carolina, sang pendiri NXA Ladies yang kini jadi gamer perempuan paling berpengaruh di negeri ini, pun para anggotanya beraksi menguji coba K63 Wireless Mechanical Gaming Keyboard, K63 Wireless Gaming Lapboard, Dark Core RGB SE, MM2000 Qi Wireless Charging Mouse Pad, semua mata tertuju kepada mereka.

Mereka terampil menguji coba aneka peranti yang diklaim ringkas dan tentunya berkecepatan tinggi, idaman para gamer.

Acara ini memang enggak cuma jadi surga buat NXA Ladies yang rutin latihan bareng untuk meningkatkan keterampilan setiap Jumat, tetapi juga para pecinta gim. Bahkan, ada kursi khusus buat nge-gim hingga gear yang bahkan antiair sehingga kamu enggak perlu takut mouse (tetikus) atau keyboard (papan tik) rusak tersiram air minum, saking asyiknya main.

Pun, peranti nirkabel yang kapasitas dayanya enggak bikin kesal karena kapasitasnya yang optimal. Ketika disandingkan dengan alas tetikus yang bisa mengalirkan listrik, permainan bisa terus dilanjut tanpa jeda isi baterai.

Monica dan kawan-kawan eksis di acara ini bukan cuma buat menguji coba, melainkan juga akan membagikan informasi peranti-peranti ini di situs Nixiagamer.com. Situs tersebut berisi ulasannya terhadap peralatan gim paling keren dan tentunya turnamen-turnamen paling seru!

BERITA TERKAIT