Polsek Karawaci Gelar Razia Miras


Penulis: Sumantri - 17 April 2018, 10:37 WIB
Ilustrasi---ANTARA/M RISYAL HIDAYAT
Ilustrasi---ANTARA/M RISYAL HIDAYAT

UNTUK mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di Kota Tangerang dan terulangnya pesta minuman keras yang mengakibatkan peminumnya meninggal dunia seperti yang terjadi di beberapa tempat baru-baru ini, Polsek Karawaci melakukan razia terhadap minuman keras.

"Razia ini kami lakukan, selain untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan, juga pesta minuman keras yang mengakibatkan peminumnya meninggal dunia," kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim seusai melaksanakan razia, Senin (16/4) pukul 23.00 WIB.

Dari razia di beberapa lokasi itu, kata Kapolsek, petugas mengamankan sekitar 49 botol minuman keras di dua titik yang berbeda, yaitu di Komplek Perum Pondok Arum RT 001/01, Kampung Nambo, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dan Jalan M Toha Km 3,3 Kampung Nambo RT. 01/01, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Banteng.

Dua lokasi tersebut, kata Kapolsek, merupakan warung jamu yang menyiapkan minuman keras berupa anggur cap orang tua, anggur merah dan lainnya.

"Kami amankan minuman-minuman itu agar di wilayah tersebut, keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga," kata Kapolsek.

Kemudian, lanjut Kapolsek, minuman-minuman keras tersebut dibawa ke Polsek Tangerang, guna dimusnahkan. Sementara pedagangnya dibuatkan perjanjian agar tidak menyediakan kembali barang-barang memabukkan tersebut. (OL-2)

BERITA TERKAIT