MDS Perkenalkan Produk Baru Printer Garmen


Penulis: Micom - 11 April 2018, 14:15 WIB
img
Ist

PT Modern Data Solusi (MDS) merupakan salah satu cabang PT Modern Internasional yang bergerak di bidang distribusi produk Ricoh, terdiri atas multi functional printer (MFP), direct to garment (DTG), production printing (PP), dan interactive white board (IWB).

Sejak berdiri dari 1936, Ricoh telah menjadi produk elektronik yang terkenal di dunia, termasuk di Indonesia. Pada awalnya, perusahaan yang bernama Riken Kankoshi dari Jepang itu hanya memproduksi kamera. Namun kemudian merambah ke digital imaging, mesin fotokopi, faksimili, printer jet dan laser.

PT MDS sendiri mulai berdiri pada 2012 di Green Central City Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, tetapi pada 2018 ini memutuskan pindah kantor ke Jl Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang merupakan gedung milik perusahaan sendiri.

Pada Rabu (11/4), PT MDS mengadakan grand opening sekaligus open house kantor barunya di kawasan Jaksel. Tempat baru ini diresmikan oleh  Direktur MDS Laurentius Linggodigdo, dan disaksikan Mr Tomokazu Ohta, Direktur sekaligus Pimpinan PT Ricoh Asia Pasifik.

Di acara peresmian kantor baru itu juga sekaligus memperkenalkan produk baru, yakni Ricoh DTG Ri100 Haoh, yakni printer untuk bidang garmen, yang bisa menghasilkan gambar mulai dari t-shirt hingga goodie bag bisa dicetak di printer tersebut, selain memamerkan produk-produk andalan lainnya.

Laurentius mengatakan, pihaknya siap mendukung pelayanan mesin ini kepada klien, antara lain armada kendaraan yang siap mengantarkan suku cadang maupun tinta di dalam kota kepada konsumen.

Ia menambahkan, PT MDS semakin memantapkan langkah sebagai pemain bidang document solution di Tanah Air.

"Kami semakin mendekatkan diri ke pasar dan terus meningkatkan kualitas layanan dan tingkat pelayanan yang optimal kepada pelanggan SME maupun korporat. Segera kami akan memperluas sayap usaha hingga ke tingkat nasional,” ujarnya.

Ada delapan cabang yang direncanakan dibuka di Indonesia untuk memperluas sayap usaha PT MDS di tingkat nasional, yakni di Tangerang, Cikarang, Bandung, Batam, Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan Makassar.

Adapun untuk saat ini, dua cabang yang mulai beroperasi, yakni di Tangerang (Banten) dan Cikarang, Bekasi (Jawa Barat). (RO/OL-1)

 

BERITA TERKAIT