Legion Y720 Tower Resmi Masuk Indonesia


Penulis: Riz/M-3 - 07 April 2018, 05:45 WIB
img
Dok. Lenovo

LENOVO resmi perkenalkan sub-brand gaming-nya, yaitu Legion Y720 Tower dengan varian prosesor Ryzen 7 1800X dilengkapi dengan kekuatan kartu grafis Radeon RX 570 4GB GDDR5. Dengan peningkatan performa dari versi sebelumnya, PC Lenovo Legion berbasis Ryzen tersebut diklaim dapat memberikan kemampuan optimal bagi segala kalangan, baik untuk penggemar VR gaming, professional gamer, content creator, maupun gamer pemula.

Produk terbaru ini merupakan hasil kerja sama antara Lenovo dan AMD Ryzen untuk memberi kebebasan pada para pengguna memilih sistem gaming yang cocok dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Dipersenjatai prosesor AMD Ryzen 7 1800X desktop ini hadir dengan 8 inti unlocked dan 16 threads, di mana rata-rata PC umumnya masih 4 inti. Selain gaming, Legion Y720 Tower juga cocok untuk berbagai kebutuhan profesional dan kerja kreatif, seperti programing, desain grafis, editing foto, atau video di kualitas tertinggi. Dari segi chipset, perangkat ini dilengkapi motherboard AMD B350.

Perangkat yang dijual seharga Rp18.699.000 itu dibekali kartu grafis Radeon RX 570 4 GB GDDR5 dengan arsitektur AMD Polaris yang fenomenal, memungkinkan pengguna menikmati gim terkini dengan mulus, lebih dari 60 frame per detik dan mendukung standar HDR. Legion Y720 Tower juga sudah VR-ready dengan sertifikasi Oculus. Dari segi penyimpanan dan memori dilengkapi PCI-Express SSD storage hingga 256 GB. Pengguna dapat melakukan livestream, merekam, voice chat, meng-update gaming library, sekaligus memainkan gim favorit tanpa lag berkat dual slot DDR4 Memory berkapasitas 16 GB hingga 32 GB.

BERITA TERKAIT