One Stop Gaming Entertainment


Penulis: Riz/M-3 - 07 April 2018, 05:30 WIB
DOK. HIGHGROUNDS.ID
DOK. HIGHGROUNDS.ID

PT Yamisok Tech Indonesia dengan High Grounds International menghadirkan one stop gaming entertainment pertama di Indonesia di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, yaitu High Grounds Cafe. Dengan konsep premium cafe ini gabungan restoran, coffee shop, serta eSports bar yang berbaur dengan tournament arena. Semuanya dibagi beberapa lantai untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjungnya terutama gamer casual dan hardcore.

Gaming Lounge High Grounds Cafe memiliki Nvidia GeForce Gold Certificate iCafe, yang dilengkapi dengan 52 PC spesifikasi high end, yaitu Acer Predator Orion 9000 dengan Nvidia GeForce GTX1080Ti series dan gaming gears berkualitas dari Steel Series dan Razer. Selain itu, cafe tersebut juga menyediakan 10 gim console dengan internet supercepat.

"Kolaborasi Acer Predator dan High Grounds iCafe merupakan wujud komitmen kami membentuk ekosistem gaming yang kuat dengan menjangkau lebih banyak gamers, sekaligus mendorong lahirnya talenta baru anak muda di eSports. Kami ingin memenuhi kebutuhan para gamers akan warnet yang hadir dengan konsep premium dan modern, jelas Sales Director Acer Indonesia Leny Ng dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (28/3).

Masyarakat umum dari kalangan non-gamer juga dapat menikmati berbagai sajian kuliner di High Grounds Cafe dengan suasana premium gaming lounge. Harga yang dipatok mulai dari harga Rp30 ribu dan minuman dibanderol mulai dengan Rp 12 ribu.

BERITA TERKAIT