Ratusan Honor 9 Lite Ludes Terjual dalam Satu Menit


Penulis: Kisar Rajaguguk - 05 April 2018, 22:30 WIB
img
ist

TELEPON pintar (smartphone) pendatang baru e-brand Honor, yaitu Honor 9 Lite, sebanyak 500 unit terjual habis dalam waktu satu menit saja di laman belanja daring (online) Shopee. Penjualan itu tercatat dalam ajang flash sales berlangsung mulai pukul 12.00 WIB, Kamis (5/4).

"Kami sangat terpukau dengan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia," ungkap James Yang, Presiden Honor Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Kamis (5/4).

Honor hadir secara resmi di Indonesia pada 27 Maret lalu, memperagakan kepiawaian Honor 9 Lite, Honor View 10, serta Honor 7X. Ajang peluncuran tersebut menggarisbawahi dedikasi dan komitmen Honor dalam menyajikan rangkaian fitur premium dan kinerja unggul bagi para pencinta ponsel pintar, dengan kisaran harga yang terjangkau.

Sebagai produk unggulan pertama di Indonesia, Honor 9 Lite mampu menangkap momen terbaik dalam hidup dengan kamera berlensa ganda 13MP + 2MP di pada sisi depan dan belakang. Ponsel ini dibalut dengan kaca 2.5D berefek cermin, serta tampilan FullView HD tak bertepi berukuran 5.65 inci.

Ponsel pintar Honor 9 Lite merupakan produk kegemaran di seluruh dunia. Di India, sebanyak 1.000 unit Honor 9 Lite ludes terjual hanya dalam waktu enam menit dalam sebuah ajang flash sale di Flipkart pada bulan Januari yang lalu.

Sedangkan di kawasan Asia Tenggara, gawai ini terjual habis beberapa kali ketika flash sales di negara Vietnam dan Thailand. Kesuksesan ini terletak pada komitmen berkelanjutan Honor untuk menawarkan teknologi mutakhir, gaya rancang penuh pesona, dan kemudahan akses bagi para kawula muda. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT