Jelajah Tokyogenictravel dengan Tokyo Metro


Penulis: Wnd/M-1 - 01 April 2018, 12:15 WIB
DOK. TOKYO METRO
DOK. TOKYO METRO

Kereta menjadi salah satu moda transportasi andalan di 'Negeri Sakura'. Bersih dan tertib, begitu kesan saat menggunakan transportasi andalan di negara lain, apalagi banyak spot-spot menarik yang mudah dijangkau dengan transportasi ini.

Salah satu operator untuk kereta api bawah tanah, Tokyo Metro bertandang ke Jakarta, Jumat (9/3) mengenalkan Tokyogenictravel, spot yang berkaitan dengan fesyen, kuliner, juga oleh-oleh dan sangat instagramable, dan bisa diakses moda ini.

Berbagai rute Tokyogenictravel yang dilalui Tokyo Metro adalah Ginza, Shibuya, Harajuku, Asakusa, juga Ueno. Selain itu, diinformasikan pula tiket naik kereta sepuasnya serta aplikasi yang bisa membantu pengguna mencari informasi seperti kedatangan juga lama perjalanan.

"Tokyo Subway Ticket ini menyediakan pilihan waktu penggunaan dengan harga yang berbeda. Untuk penggunaan lama waktu 24 jam dikenai harga 800 yen, 48 jam 1.200 yen, dan 72 jam 1.500 yen. Kalau anak-anak dikenai setengah harga," tukas inbound di Demand Creation & Marketing Department Tokyo Metro, Yuuta Muroyama.

Bagaiamana cara mendapatkan tiket tersebut? Bisa dibeli di beberapa stasiun, bandara, juga beberapa hotel, dan Tokyo Metro Tourist Information Desk. Muroyama juga mengisahkan Makanai Cosmetics, destinasi favorit penyuka kosmetik yang bisa ditempuh 10 menit jalan kaki dari Stasiun Kagurazaka Tozai Line: 3-1. Sementara untuk kuliner bisa mengunjungi toko oleh-oleh yang menjual kue lidah kucing favorit, Tokyo Campanella, dengan cukup berjalan satu menit dari Stasiun Ginza Line.

BERITA TERKAIT