MI Terbaru Xiaomi


Penulis: RO/M-3 - 31 March 2018, 00:30 WIB
DOK. XIAOMI
DOK. XIAOMI

PERUSAHAAN teknologi asal Tiongkok, Xiaomi, meluncurkan Mi MIX 2S. Ponsel pintar itu dilengkapi dengan dua kamera AI berukuran 12 MP, sedangkan kamera bagian depan didukung kamera 5 MP, RAM hingga 8GB, dan ROM 256GB. Selain itu, diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845.

Selain itu, kamera Mi MIX 2S dilengkapi AI scene detection sehingga kamera dapat secara cerdas mengoptimalkan gambar setelah diambil.

"Seri Mi MIX secara konsisten terus mendorong batasan, menentang ekspektasi semua orang tentang desain dan kinerja smartphone, menunjukkan bagaimana Xiaomi berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi," ujar Lei Jun, CEO and Cofounder of Xiaomi dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia.

Dari desain, ponsel ini menggunakan keramik di bagian belakang dan menampilkan desain melengkung empat sisi yang bertransisi dengan mulus dalam bingkai aluminium.

Ponsel yang ditawarkan sekitar Rp7,2 jutaan itu mulai tersedia di Tiongkok 3 April dan akan menuju pasar global pilihan di kemudian.

BERITA TERKAIT