Megapolitan

Dua Mobil Sport Mewah Tabrakan di BSD

Kamis, 16 February 2017 20:30 WIB Penulis: Farhan Dwitama

Dok.Polsek Pagedangan

DUA mobil sport mewah hancur setelah bertabrakan di Jalan Boulevard, Bumi Serpong Damai (BSD), Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kapolsek Pagedangan AKP Army Sevtiansyah mengatakan, tabrakan tersebut melibatkan dua mobil sport mewah merek BMW dan Ferari. Dua pengemudi mobil saling mengenal satu sama lain.

"Bukan sedang balapan. Mereka berkawan dan memang sedang jalan beriringan mau cari nasi goreng," kata Army, Kamis (16/2).

Menurut Army, kejadian bermula ketika kedua dua mobil sport mewah tersebut beriringan menuju suatu tempat makan. Tiba-tiba, mobil Ferari berwarna merah hendak berbalik arah. Mobil BMW yang berada di belakangnya tak sempat menghindar, sehingga menghantam Ferari.

Kedua pemilik kendaraan, lanjut Army, sepakat menyelesaikan persoalan tersebut secara musyawarah. "Karena memang berteman. Jadi, tidak ada tuntutan pidana atau perdata. Mereka sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan untuk ganti rugi perbaikan kendaraan," cetusnya.

Army mengaku, pihaknya belum dapat memastikan kecepatan yang dipacu kedua mobil sport tersebut saat kecelakaan. Yang pasti kerusakan cukup parah.

"Kami masih mintai keterangan saksi, yang pasti mereka tidak sedang balapan dan dalam kondisi tidak mabuk," tegasnya. MTVN/OL-2

Komentar